PNS dan Masyarakat Rayakan Hari Jadi Kabupaten Malang, Hari Guru, HUT PMI, dan HUT Golkar

Seluruh jajaran Pegawai Negeri Sipil Kabupaten Malang dan masyarakat memadati Kota Kepanjen Malang pada Minggu, 23 Oktober 2011. Mendadak suasana kuning mewarnai stadion Kanjuruhan khususnya dan kota Kepanjen umumnya. Pasalnya pada hari tersebut diselenggarakan gerak jalan sehat dan sepeda santai yang diikuti oleh kurang lebih 30 ribu orang dari berbagai unsur guru, sebagian siswa di Kepanjen, relawan PMI, masyarakat Golkar, dan pejabat struktural Pemerintah Kabupaten Malang.

Hari Jadi Kabupaten Malang

Sepeda Santai HUT Golkar

Tujuan acara ini antara lain meningkatkan kebugaran jasmani dan memperkokoh persatuan.  Rute gerak jalan santai dan sepeda santai dimulai dan diakhiri di Stadion Kanjuruhan, dengan jarak tempuh yang berbeda antara jalan santai dan sepeda santai. Sepeda santai diberi ruti sepanjang 10 KM, sedangkan rute gerak jalan santai diberi rute sepanjang 5,7 KM. Untuk memeriahkan acara ini, diadakan door prize berupa 3 sepeda motor sebagai hadiah utama, 21 sepeda gunung, televisi, kulkas, dan puluhan hadiah lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Malang mengajak agar masyarakat Kabupaten Malang terus menjalin keguyuban dan kerukunan untuk menuju masyarakat yang tata titi tentrem kerta raharja, gemah ripah loh jinawi. Dan menuju masyarakat Kabupaten Malang yang MADEP MANTEB, yang merupakan Visi Kabupaten Malang. Sepeda santai dan gerak jalan Perayaan Hari jadi Kabupaten Malang yang ke 1251, Hari Guru Tahun 2011, Hari PMI ke-66, dan HUT Golkar ini dibuka dan dilepas keberangkatannya tepat pukul 07.30 oleh Bupati Malang, Bapak H. Rendra Kresna.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: