Bagaimana Cara Membuat HotSpot Gratis dengan HandPhone Android

Screenshot_2014-07-31-17-12-47Biasanya sekarang ini banyak orang yang memiliki smartphone dengan OS Android, tetapi masih minim dalam memanfaatkan fasilitas yang ada. Padahal kalau mau dipakai secara maksimal, maka akan lebih banyak manfaat yang kita ambil darinya yang setara dengan harga yang telah kita keluarkan untuk mendapatkannya.

Kali ini saya akan membagikan tutorial membuat hotspot gratis dengan memanfaatkan smartphone Anda. Dengan hotspot ini kita bisa membuat koneksi internet dengan beberapa komputer sekaligus. Gratis di sini dalam arti tertentu, dan bukan gratis sepenuhnya. Tentu Anda harus mengeluarkan uang untuk membeli smartphone jika belum memiliki, dan beaya lain adalah untuk langganan paket koneksi internet yang bagus di area Anda. Jika semua itu sudah Anda lakukan maka gratislah selanjutnya 😀

Saya akan membagikan cara-cara tersebut di atas dengan tidak perlu banyak ngomong, tetapi langsung saja lihat tayangan tutorialnya yang sudah saya unggah di youtube. Kebetulan yang saya pakai untuk membuat tutorial ini adalah Android JellyBean yang dipasang pada Samsung Core. Jika smartphone Anda beda, tetapi memakai OS yang sama, maka tidak akan jauh beda.

Silakan buka di sini.

.

Satu Tanggapan

  1. Post Anda Sangat Membantu Jangan Lupa kunjungi Blog Saya!! http://aikawafaith.blogspot.com/

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.